Tampil Dominan, Liverpool Gagal Menang di Hawtorns

Philippe Coutinho dan Mario Balotelli usai Liverpool dikalahkan Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol melawan West Bromwich Albion di Stadion The Hawtorns dalam lanjutan Premier League, Sabtu 25 April 2015. Tampil dominasn, Liverpool gagal mencetak satu gol pun.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tampil di depan pendukungnya sendiri menjadi motivasi West Bromwich untuk berani mengimbangi permainan Liverpool. Sebaliknya, Liverpool berharap bisa mencuri poin penuh agar bisa bertahan di 5 besar klasemen.
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa


Di awal laga, The Baggies membuat dua peluang lewat Craig Gardner dan Victor Anichebe yang masih belum menemui sasaran. Serangan Liverpool melalui Philippe Coutinho dan Mario Balotelli juga tak membuahkan hasil.


The Reds kembali mendapat peluang emas lewat tendangan bebas Steven Gerrard di menit 27. Sayang, masih tipis di atas mistar gawang. Meski mendominasi laga, Liverpool kerap kesulitan memaksimalkan peluang yang didapat.


Liverpool tercatat mendominasi penguasaan bola hingga 74 persen dan melepaskan 22 tembakan (5 shot on goal). Tapi dari sekian banyak peluang, tak ada yang berbuah gol. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga laga usai.


Hasil ini membuat skuad asihan Brendan Rodgers ini masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan 58 poin dari 34 laga. Sementara West Ham United juga masih tertahan di peringkat 10 dengan 44 poin.


Susunan Pemain
West Bromwich Albion:
Boaz Myhill; Craig Dawson, Gareth McAuley, Joleon Lescott, Chris Brunt; Craig Gardner, Claudio Yacob, Darren Fletcher, James Morrison (Chris Baird 81'); Victor Anichebe (Callum McManaman 64'), Saido Berahino (Brown Ideye 75')


Liverpool:
Simon Mignolet; Emre Can, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Glen Johnson; Jordan Henderson, Steven Gerrard, Jordon Ibe (Adam Lallana 75'), Philippe Coutinho, Raheem Sterling; Mario Balotelli (Fabio Borini 75')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya