Rodgers Masih Yakin Liverpool Bisa Finis di Empat Besar

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id –
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, masih tetap yakin timnya bisa masuk empat besar dalam papan klasemen akhir musim nanti. Akan tetapi, The Reds harus bisa memenuhi persyaratannnya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool meraih hasil kurang baik kala bertandang ke markas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Sabtu, 25 April 2016. Mereka harus puas meraih satu poin saja dari laga tersebut, karena West Bromwich berhasil menahan imbang tanpa gol alias 0-0. 
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Alhasil, Steven Gerrard dan kawan-kawan harus tertahan di posisi kelima dengan 58 poin dari 33 laga. Liverpool kalah tujuh poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat, namun Rodgers menilai masih ada peluang untuk meraih tiket ke Liga Champions.


Syaratnya dengan meraih kemenangan di lima laga tersisa musim ini. Namun bukan perkara mudah bagi Liverpool menyapu bersih semuanya, sebab salah satu laga dari
runner-up
musim lalu ini akan bertandang ke markas Chelsea.


"Saat masih bersisa enam laga,
hitung-hitungan
saya, kami harus bisa memenangi lima laga di antaranya untuk bisa finis di empat besar. Kini, kami hanya punya sisa lima laga. Oleh karena itu, kami harus mencoba untuk memenangi seluruh laga itu untuk menjaga kesempatan yang ada," katanya.


"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan tim-tim di atas. Di sepakbola, tak ada yang pasti. Namun yang terpenting, kami harus tetap memberi tekanan (kepada tim-tim di atas)," sambung Rodgers pada situs klub.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya