Martinez Prediksikan MU Raih Banyak Trofi Musim Depan

Manajer Everton Roberto Martinez
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sempat terseok-seok dan tampil tak konsisten di awal musim ini, armada Setan Merah akhirnya mampu menembus persaingan papan atas Premier League dan tengah membidik
finish
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
urutan kedua klasemen. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Masa transisi sepeninggal
Sir
Alex Ferguson, perlahan namun pasti nampaknya dapat dilalui pasukan Old Traffold dengan cukup baik. Absen dalam kancah Eropa musim ini pun dinilai, justru memberikan Manchester United ruang untuk fokus dan disiplin dalam mengejar target domestik mereka.


Hal ini disampaikan pelatih Everton, Roberto Martinez, jelang duel tim asuhannya menghadapi MU pada Minggu malam ini di Goodison Park. Bahkan, Martinez percaya skuad Louis van Gaal cukup mempuni untuk bisa memenangkan setiap trofi musim depan.


Martinez pun sadar betul, ia dan timnya butuh kerja ekstra keras untuk mampu menjinakan perlawanan Wayne Rooney cs. "Mereka kuat di setiap lini. Skuad ini mulai menunjukkan apa yang mereka mampu perbuat," jelas Martinez kepada
Goal
.


"Jika Anda melihat seorang manajer yang baru tiba di liga ini dan itu akan butuh waktu. Tetapi, saya pikir Louis van Gaal akan sangat siap untuk menyongsong musim depan dalam perburuan setiap trofi," tutur mantan pelatih Swansea City dan Wigan Athletic ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya