Wenger: Buat Apa Arsenal Beli Fabregas Lagi?

Pemain Arsenal, Mesut Oezil, dan bintang Chelsea, Cecs Fabregas
Sumber :
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Arsene Wenger menegaskan bahwa tak logis kalau Arsenal mendatangkan kembali Cesc Fabregas. Adanya sosok Alexis Sanchez dan Mesut Oezil menjadi alasan.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Mantan kapten The Gunners itu bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dari Barcelona, dengan harga mencapai €36 juta. Sedangkan Arsenal memboyong Alexis ke Emirates pada waktu yang sama.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Pemain Chile itu ternyata tampil mengesankan pada musim debutnya dengan 21 gol plus sembilan assists. Sementara itu, Oezil sempat tampil cemerlang meski kerap terbentur masalah cedera.


Ketika ditanya kenapa Arsenal tidak mendatangkan Fabregas, Wenger mengatakan: "Akan ada penumpukan. Kami tak hanya punya Sanchez dan Oezil, tetapi juga Jack Wilshere di posisi tersebut, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Aaron Ramsey juga."


Menurut pelatih asal Prancis tersebut, menghamburkan uang sampai €55 juta untuk satu pemain yang posisinya sudah penuh di luar logika. Tak berbeda dengan situasi Arsenal dan Fabregas.


"Saat seorang pemain besar pergi, banyak yang mengatakan harus digantikan oleh pemain yang kualitasnya sama," lanjut Wenger, seperti dilansir dari
Sky Sport
.


"Tetapi, saat ada pengganti dengan kualitas yang sama, lalu pemain tersebut ingin kembali, sudah jelas buat apa buang uang besar untuk pemain di posisi yang sama. Di mana Cesc akan bermain hari Minggu nanti? Di belakang striker. Di mana Oezil akan bermain? Di belakang striker," tambahnya.


Arsenal akan menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League hari ini, Minggu 26 April 2015, dan akan jadi laga sengit dua pemuncak klasemen Inggris saat ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya