Resep Everton Gasak MU Tiga Gol Tanpa Balas

Arsenal Kalahkan Wigan Athletic
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Everton Roberto Martinez menilai, mental kuat yang dimiliki skuadnya adalah kunci sukses mereka kala mempecundangi Manchester United 3-0 di Goodison Park, Minggu malam kemarin, 26 April 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Para pemain pantas mendapat pujian besar karena kami menang dari tim yang sangat bagus. Kami bermain sangat bagus di tiap lini," kata Martinez seperti dilansri Sky Sports, Senin 27 April 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Mampu menjaga konsentrasi selama 90 menit tanpa kebobolan, saya pikir ini performa hebat dan menunjukkan mentalitas luarbiasa yang kami miliki," lanjutnya.


Menjamu MU, Everton sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit melalui gol Jamie McCarthy. Selanjutnya, Everton mampu mempertahankan keunggulan dari gempuran lini depan MU.


Di laga ini, Everton bahkan mampu mencetak tiga gol, setelah dua pemainnya, John Stones menggandakan keunggulan di menit 35 dan Kevin Mirallas pada menit 74. Everton pun menang telak dengan skor 3-0.


Kemenangan besar yang tidak diduga Martinez. "Anda tahu, MU adalah tim yang sangat bagus dengan cara mereka mendominasi penguasaan bola," katanya memuji kelebihan yang sebenarnya dimiliki MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya