Hazard Pemain Terbaik Premier League Versi PFA

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Winger Chelsea, Eden Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League 2014-15, versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA). Ini melihat, kontribusi besar Hazard terhadap The Blues musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain internasional Belgia ini sukses mengalahkan Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan David De Gea (Manchester United). Hazard tercatat sebagai pemain Belgia pertama yang meraih penghargaan prestisius ini.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Saya sangat senang. Suatu hati nanti, saya ingin menjadi yang terbaik. Apa yang saya lakukan musim ini adalah bermain sangat bagus. Chelsea bermain sangat bagus," ujar Hazard seperti dilansir
IB Times
.


"Saya tak tahu, apakah pantas merebut penghargaan ini. Namun, ini bagus untuk saya. Hal yang bagus dipilih oleh para pemain. Mereka tahu segalanya mengenai sepakbola," tegas pemain 24 tahun ini.


Musim ini, Hazard sudah mencetak 13 gol dan 8
assist
dari 32 laga Premier League. Dia membantu Chelsea menduduki puncak klasemen sementara, dengan keunggulan 10 poin atas Manchester City dan Arsenal.


"Secara personal, saya tampil bagus musim ini. Saya berada dalam pertandingan besar dan mencetak banyak gol penting. Inilah mengapa saya lebih baik musim ini," ungkap Hazard.


Selain Pemain Terbaik, PFA juga memilih 11 pemain yang masuk dalam Team of The Year. Berikut pemain yang terpilih: David de Gea (Manchester United), Ryan Bertrand (Sunderland), John Terry (Chelsea), Gary Cahill (Chelsea), Branislav Ivanovic (Chelsea), Eden Hazard (Chelsea), Philippe Coutinho (Liverpool), Nemanja Matic (Chelsea), Alexis Sanchez (Arsenal), Harry Kane (Tottenham) dan Diego Costa (Chelsea). (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya