Rindu Van Gaal pada Liga Champions

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan sangat merindukan gelaran Liga Champions. Juru taktik asal Belanda itu sangat berharap timnya bisa ambil bagian pada musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Datang ke Old Trafford pada musim ini, Van Gaal memang disodori skuad MU yang tengah kurang baik. Belum lagi, Wayne Rooney dan kawan-kawan mengakhiri musim lalu di peringkat 7.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Artinya, tugas Van Gaal benar-benar berat di musim ini. Mulai dari mengembalikan performa Setan Merah dan juga kembali ke posisi 4 besar demi bermain di kompetisi sepakbola Eropa.


Dengan tambahan amunisi yang menghabiskan dana besar, MU perlahan tapi pasti mulai membuktikan diri. Kini, Setan Merah berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan raihan 65 poin dari 33 laga.


Meski rival terus membayangi, namun MU ada peluang untuk mempertahankan posisi 4 besar hingga akhir musim nanti. Van Gaal pun berharap hal tersebut benar terjadi, dan rindunya akan Liga Champions pun terbayar.


"Saya sangat merindukan Liga Champions, terutama saat menyaksikan beberapa pertandingan di minggu lalu. Saya sangat merindukannya, dan saya harap kami bisa mencapai tujuan kami dan bermain di sana musim depan," kata Van Gaal, dilansir
Squawka.
(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya