Rodgers Targetkan Gelar Premier League Musim Depan

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool gagal bersaing untuk merebut gelar Premier League musim ini. The Reds saat ini masih terpuruk di urutan 5 klasemen dengan 58 poin dari 33 pertandingan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Meskipun demikian, harapan tinggi tetap diungkapkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Pria berkebangsaan Irlandia Utara ini bertekad membawa The Reds menjuarai Premier League musim depan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Tentu saja, (Liverpool bisa mengakhiri penantian gelar Premier League, musim depan). Saat saya datang ke sini, hal itu masih jauh. Klub ada di posisi 8 dan kalian tak akan membicarakan itu," kata Rodgers seperti dilansir
Soccerway
.


Rodgers menuturkan, Liverpool sudah mengalami kemajuan. Dia mengaku kecewa tak bisa bersaing musim ini.


"Kami punya harapan besar bisa bersaing lagi. Saya tak ragu hal itu akan terjadi. Sulit untuk membandingkan sumber daya dengan Chelsea dan Manchester City. Tapi, kami tak bisa tinggal diam," ungkap Rodgers.


Mantan pelatih Swansea City ini ingin agar timnya punya ide agar kembali bisa bersaing. Bagaimana menemukan cara untuk mengembangkan pemain dan bisa berprestasi.


"Itu adalah sesuatu yang saya sangat lapar untuk lakukan. Dan saya tak akan berhenti sampai bisa melaksanakannya," ungkap pelatih 42 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya