Bomber Arsenal Enggan Tiru Gaya Membosankan Chelsea

Selebrasi pemain Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Pemain Arsenal, Olivier Giroud, mengaku tak ingin meniru gaya permainan Chelsea yang dinilai membosankan. Dia tak peduli meski gaya tersebut bisa saja memberikan gelar untuk Arsenal.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Permainan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho belakangan ini terus mendapatkan kritikan. The Blues dinilai sejumlah pihak tampil sangat monoton. Meski demikian, berkat gaya permainan itu, John Terry dan kawan kawan kini berada di ambang gelar juara.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


"Itu benar bahwa mereka (Chelsea) tak bermain seperti kami, tapi kami tak akan mengubah permainan kami dan mereka juga begitu," ujar Giroud seperti dikutip
Mirror
.


"Saya pikir mereka puas dengan permainannya dan jika mereka menjadi juara, apa yang bisa Anda katakan?" ia menambahkan.


Giroud kemudian mengamini bahwa perebutan juara di Premier League telah berakhir. Chelsea, diyakini pemain asal Prancis itu, bakal keluar sebagai pemenang.


"Saya pikir itu (persaingan juara) telah berakhir. Mereka bisa memenangkan pertandingan itu dengan satu pertandingan," tuturnya.


Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen Premier League dengan 77 poin. The Blues unggul 10 poin dari Manchester City dan Arsenal yang ada di posisi kedua dan ketiga. Namun, Chelsea masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak ketimbang dua rivalnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya