Sturridge Berpotensi Absen Hingga Akhir Musim

Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Cedera yang menimpa striker Liverpool, Daniel Sturridge, belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Sebaliknya, pemain yang juga menjadi andalan tim nasional (Timnas) Inggris tersebut bahkan berpotensi absen hingga akhir musim ini.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Sturridge telah tiga pekan tidak memperkuat The Reds. Pemain berusia 25 tahun itu terakhir kali tampil saat Liverpool mengalahkan Blackburn Rovers, 8 April lalu.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Setelah duel ini, Sturridge, harus menepi akibat cedera pinggul dan paha. "Kita tunggu saja apakah dia bisa kembali musim ini atau justru saat pramusim," ujar Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, seperti dilansir BBC.


Kehilangan Strrudge tentu saja kerugian bagi Liverpool yang tengah berjuang mendapatkan tiket ke Liga Champions. Saat ini, Liverpool yang masih menyisakan lima pertandingan terpaut 7 poin dari Manchester United yang berada di posisi ke-4 klasemen Premier League.


Musim ini, Sturridge, baru tampil sebanyak 18 laga, dan baru mencetak 4 gol. Torehan yang sangat jauh berbeda dibanding musim lalu yakni 24 gol dari 33 penampilan. 


Sebelumnya, Sturridge, juga sempat absen 5 bulan sejak September dan gagal tampil pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania, Maret lalu.


"Ini sulit bagi Daniel (Sturridge). Dia anak baik yang ingin bermain dan bekerja keras membantu tim. INi adalah salah satu musim yang sulit baginya," kata Rodgers.


"Kami akan memantau kondisinya dari hari ke hari. Ketika dia masuk, dia brilian bagi tim. Kami harus menyembuhkannya dan mengembalikan permainannya," beber Rodgers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya