Pernah Sukses Rebut Costa, Chelsea Bidik Pilar Atletico Lagi

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea dikabarkan segera mengatur kesepakatan untuk memenuhi klausul kontrak untuk bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Calon kuat juara Premier League ini tertarik untuk menggunakan momen jendela musim panas mendatang untuk memperkuat barisan penyerangnya. Ini sebagai antisipasi mulai menurunnya performa Didier Drogba atau kemungkinan masih cederanya Loic Remy.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Selain itu, Chelsea juga ingin coba mengulang peruntungan dengan kembali membajak para pilar Atletico seperti kala memboyong Diego Costa, musim lalu, yang akhirnya sukses besar di kubu London biru tersebut.


Greizmann pindah ke ibukota Spanyol musim panas lalu, tetapi ia langsung menjelma jadi bintang dalam daftar skuad Diego Simeone dengan menjaringkan 22 gol La Liga. Hal ini dianggap pencapaian gemilang di tengah persaingan lini depan Atletico yang juga dihuni Fernando Torres dan Mario Mandžukic.


Menurut laporan terbaru
Metro.co.uk
, Atletico juga tampaknya telah ‘mencium’ gelagat Chelsea yang mulai berjuang mendekati punggawa timnas Prancis tersebut. Tak tanggung-tanggung harga £43,5 juta langsung dibanderol bagi
winger
yang juga bisa bermain sebagai
striker
ini.


Dengan angka ini, Chelsea dipaksa memutar otak untuk menentukan pilihan dengan menjual salah satu aset berharga mereka. Atau memberikan opsi barter kepada Atletico mengingat selain Greizmann, The Blues juga mencantumkan nama Koke untuk dipasangkan dalam paket pengajuan penawaran tersebut menuju Stamford Bridge. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya