Liverpool Sulit ke 4 Besar, Rodgers Kritik Anak Buahnya

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila
- Liverpool membuang-buang kesempatan memperpendek jarak dengan Manchester United, usai
ditumbangkan Hull City 0-1
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
pada laga lanjutan Premier League. Manajer The Reds, Brendan Rodgers lalu menyoroti kinerja anak asuhnya yang mengecewakan.
Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Liverpool, sebenarnya bisa memangkas jarak menjadi empat poin saja, setelah MU tumbang 0-3 dari Everton, akhir pekan lalu. Namun, jarak kedua tim tetap tujuh poin, usai gol pemain Hull, Michael Dawson pada menit 37 mengandaskan perlawanan The Reds.


"Kami seperti tak ingin mencetak gol, jujur saja. Kami memiliki beberapa momen bagus saat menguasai bola, tapi tak pernah benar-benar mengancam gawang lawan, seperti yang biasa kami lakukan sebelumnya," kata Rodger, dinukil dari situs resmi Liverpool.


"Kami kecewa karena kebobolan. Kami sebenarnya tak terlalu sering membiarkan lawan membahayakan gawang. Tapi di momen itu, pertahanan kami tak cukup bagus (untuk menghindari gol)," lanjut mantan manajer Reading dan Swansea City tersebut.


Lebih lanjut, Rodgers tak menyangkal kalau timnya ada di posisi yang sulit untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, yang diutamakannya sekarang adalah membangun skuad secara perlahan, agar bisa memperbaiki performa pada musim depan.


"Tentu, kami ingin di empat besar. Tapi, jika melihat bagaimana musim berjalan, cedera yang dialami dan hal lainnya, ini akan menjadi hal yang sangat, sangat sulit. Sekarang, kami mencari momentum menuju musim depan," ujar manajer asal Irlandia Utara itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya