Scholes Sebut Ander Herrera Pembelian Terbaik MU

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penampilan impresif gelandang Ander Herrera di musim pertamanya, mengundang pujian dari Paul Scholes. Legenda hidup Setan Merah ini menobatkan Ander sebagai pembelian terbaik United musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Scholes memuji kerja keras pemain 25 tahun ini, untuk mendapat tempat utama Louis van Gaal. Sempat mengalami cedera, Ander mampu membuktikan kualitasnya dan menjadi sosok sentral di lini tengah Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski United menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, Scholes menilai jika performa United meningkat jelang akhir musim jika dibanding tahun lalu.


"Dia terlihat akan mencetak banyak gol dan sepertinya ia akan membuat banyak gol, dia bisa melakukannya. Dia hanyalah seorang pemain muda, semoga dia bisa lebih baik lagi," ujar Scholes dikutip
Daily Mail.


Ander didatangkan dari Athletic Bilbao awal musim ini. Tak murah United mendaratkannya di Old Trafford. Dana sebesar £29 juta, atau senilai Rp517 miliar, harus digelontorkan demi mendapat tanda tangan Ander.


Di musim ini, Ander sudah tampil bersama United dalam 25 laga di semua ajang. Ia juga mampu mencetak 7 gol sejauh ini. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya