Demi Gelar Juara, Terry Minta Chelsea Fokus Lawan Palace

Kapten Chelsea John Terry
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
– Kapten Chelsea, John Terry, memperingatkan rekan-rekan setimnya agar menaruh fokus berlebih saat melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei 2015. Ini demi The Blues bisa mengunci gelar juara.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Kemenangan Chelsea atas Leicester City dengan skor 3-1 pada pekan ke-34 Premier League, kian memantapkan dalam jalur perebutan gelar juara. Mereka kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 80 poin.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Artinya, The Blues hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara dengan raihan 83 poin. Sebab, Arsenal yang berada di posisi kedua hanya akan mentok meraih 82 poin andai bisa menyapu bersih lima laga sisa mereka.


Oleh karena itu, Terry meminta kepada rekan-rekannya untuk bisa meraih kemenangan pada pekan ke-34. Mantan pemain timnas Inggris ingin tim asuhan Jose Mourinho tersebut bisa memastikan gelar juara musim lebih cepat.


"Kami menunjukkan penampilan terbaik sepanjang musim ini. Kami pantas menerima banyak penghormatan. Kami sangat bagus sepanjang tahun ini. Mari berharap kami memenangi pertandingan Minggu nanti (lawan Palace),” kata Terry dilansir
BBC Sports.


Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama musim ini kontra Palace. Akan tetapi, Palace kini tengah dalam performa cukup baik, sejak kursi kepelatihan diisi oleh Alan Pardew. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya