MU Rela Bayar Rp1,9 Triliun demi Boyong Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United tampaknya sangat serius dalam rencananya untuk mendapatkan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Setan Merah telah menyiapkan rencana mega transfer demi mewujudkan ambisinya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Telegraph , MU berencana untuk menawarkan proposal senilai £100 juta (setara Rp1,9 triliun) untuk pemain asal Wales tersebut. Harga ini diyakini akan meluluhkan hati manajemen Madrid agar mau melepas Bale.


Sang pemain kabarnya memang berniat pindah dari klub raksasa La Liga tersebut. Bale terlihat sulit beradaptasi dengan sepakbola Spanyol. Selain itu, hubungannya dengan fans Los Blancos juga tak harmonis.


Namun, rencana MU ini memunculkan banyak pertanyaan di sejumlah kalangan. Salah satunya adalah sumber dana yang akan digunakan MU untuk membeli Bale.


Kabarnya, sebagian besar dana untuk membeli Bale didapat dari hasil kesepakatan dengan salah satu produsen apparel ternama, belum lama ini. Dari kesepakatan itu, MU mengantongi uang sebesar £75 juta per tahunnya.


Selain Bale, MU juga melirik sejumlah pemain papan atas lain. Di antaranya Mats Hummels (Borussia Dortmund), Memphis Depay (PSV Eindhoven), dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain). (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya