Arsene Wenger Akui Arsenal Belum Seimbang

Para pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Reading
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan alasan kenapa timnya tak mampu bersaing ketat dengan Chelsea musim ini. Menurutnya, The Gunners belum sepenuhnya tampil seimbang di sepanjang kompetisi.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal, kata Wenger, sebenarnya sudah memiliki kedalaman skuad yang mumpuni. Namun, masih butuh waktu bagi Olivier Giroud dan kawan kawan untuk tampil konsisten.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Butuh waktu untuk menemukan keseimbangan yang bagus dalam tim dan kami kehilangan banyak poin karena hal tersebut," ujar Wenger seperti dilansir Sportsmole.


Meski demikian, pria asal Prancis ini merasa timnya telah membuat kemajuan yang signifikan. Ini terlihat dalam persaingan mereka dengan dua klub Manchester untuk memperebutkan posisi kedua di klasemen akhir Premier League.


"Kami harus melihat dengan cara yang realistis. Saya merasa kami telah membuat kemajuan dan saya melihat dengan cara positif karena apa yang Anda inginkan di musim ini dalam tim Anda adalah menjadi lebih baik," tuturnya.


Saat ini, Arsenal menduduki posisi ketiga dengan 67 poin. The Gunners hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang ada di peringkat kedua.


Namun, Arsenal punya keuntungan dengan menyisakan satu laga lebih banyak ketimbang ManCity. Di laga selanjutnya, Arsenal akan bertemu Hull City, 4 Mei mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya