Karena Mourinho, Courtois Ingin Hengkang dari Chelsea

Kiper Chelsea Thibaut Courtois
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Kiper Chelsea Thibaut Courtois dikabarkan tidak memiliki hubungan harmonis dengan manajer Jose Mourinho. Kiper asal Belgia itu pun disinyalir ingin hengkang dari Chelsea akhir musim ini.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Media Spanyol, El Chiringuito melaporkan, di balik aksi cemerlangnya bersama The Blues, Courtois ternyata tidak memiliki hubungan yang bagus dengan Mourinho. Bahkan keduanya kabarnya tidak saling tatap saat sesi latihan.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Meski pernah menjadi pilar sukses Atletico Madrid, Courtois diprediksi berpeluang besar akan bergabung dengan rival sekota Atletico, Real Madrid yang sedang mencari kiper anyar untuk kompetisi musim depan.


Saat ini, kiper yang menjadi incaran Madrid adalah kiper Manchester United David de Gea. Namun tidak menutup kemungkinan jika Madrid mengalihkan perhatian kepada Courtois jika De Gea sudah didapatkan.  


"Courtois sangat marah terhadap Mou. Selain karena alasan sepakbola, ada juga alasan personal. Dia berpeluang menjadi pemain Madrid," kata eks editor Marca, Eduardo Inda seperti dilansir Tribal Football.


"Jika gagal mendapatkan De Gea, Madrid pasti memburu Courtois," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya