Liverpool Tempuh Segala Cara Selamatkan Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool akan menerbangkan Daniel Sturridge ke Amerika Serikat guna menjalani operasi pada betisnya setelah kembali mengalami masalah saat membela The Reds melawan Manchester United pada 22 Maret 2015 lalu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakum keputusan itu dilakukan untuk menyelamatkan karier Sturridge. Baginya, keputusan ini sangat penting mengingat peranan striker berusia 25 tahun itu bagi tim asuhannya sangatlah vital.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Ini merupakan kali kedua Sturridge menjalani operasi di Negeri Paman Sam. Sebelumnya, eks pemain Chelsea itu juga menjalani operasi yang sama pada Desember 2014. Di sana dia akan ditangani oleh ahli bedah ortopedi, Dr Peter Asnis, yang berada di Boston.


"Saya kira kami telah menemukan akar masalah yang dialami oleh Sturridge. Tim medis kami di sini kemudian menghubungi petugas medis di Amerika. Kami akan selalu memberi apa yang bisa diberikan kepadanya agar bisa kembali dalam kondisi fit," ungkap Rodgers seperti dilansir
Eurosport
.


Lebih jauh, pelatih asal Irlandia Utara itu membantah jika Sturridge dianggap memiliki masalah mental usai menderita cedera panjang. Rodgers justru memberikan penilaian berbeda karena melihat perkembangan sang pemain dalam latihan sebelumnya.


"Saya tidak yakin dia mengalami masalah mental. Dia sama seperti pemain lainnya yang selalu ingin terus bermain. Kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk membawanya kembali ke lapangan latihan dan pertandingan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya