Wenger Balas Kritikan Pedas Mourinho

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Chelsea Jose Mourinho terlibat cekcok
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Rivalitas sengit selalu ditunjukkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho dan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Kedua manajer papan atas ini senantiasa berdebat panas dan saling menjatuhkan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Saat The Blues menahan imbang The Gunners 0-0 di Emirates Stadium, 26 April lalu, fans tuan rumah bernyanyi,"Chelsea membosankan." Mou langsung membalas
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
dengan menyindir Arsenal , "Saya pikir, yang membosankan itu adalah 10 tahun tidak pernah juara."


Komentar pedas Mourinho rupanya membuat telinga Wenger panas. Pria asal Prancis ini kembali membalas komentar The Special One. Dia menilai Mou merupakan manajer yang tidak memiliki rasa hormat.


"Hal terbesar dari manajer adalah saling menghormati satu sama lain dan orang-orang harus memperbaiki itu," kata Wenger seperti dilansir
The Sports Review
.


"Anda bisa memiliki insiden dengan manajer lain. Itu sedikit memanas saat Anda langsung berhadapan dengan mereka, namun pada akhirnya bisa berhenti. Yang paling penting adalah saling menghormati sebanyak yang Anda bisa. Semua orang punya masalah internal, saya pun demikian. Dan itu sudah cukup," tegasnya.


Chelsea saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 80 poin dari 34 laga. Arsenal ada di urutan ketiga dengan selisih 13 poin. The Blues hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan gelar Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya