Wenger Bantah Minati Kiper Veteran Chelsea

Kiper Rep. Ceko, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah berminat mendatangkan kiper veteran Chelsea Peter Cech. Pelatih asal Prancis itu mengaku sudah cukup puas dengan dua kiper yang dimiliki The Gunners saat ini.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

"Saya percaya dengan kiper yang kami miliki saat ini. Saya masih yakin Wojciech Szczesny adalah kiper yang sangat bagus dan David Ospina telah menjalankan tugasnya dengan sangat fantastis," kata Wenger dilansir Football365.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


"Kalau melihat jajaran kiper top di Premier League, maka anda akan melihat sosok Ospina salah satunya," lanjut Wenger.


Seperti diberitakan sebelumnya, Arsenal dikaitkan dengan Cech yang mulai tidak betah berkostum The Blues. Kiper veteran berusia 32 tahun itu mulai gerah karena kerap dicadangkan manajer Chelsea, Jose Mourinho musim ini.


Cech kalah bersaing dengan kiper muda asal Belgia Thibaut Courtois yang dipulangkan ke Stamford Bridge musim ini setelah tampil gemilang kala dipinjamkan ke klub ibukota Spanyol, Atletico Madrid.


Tak heran jika Cech digosipkan bakal meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Selain Arsenal, Cech kabarnya juga turut diminati oleh Liverpool dan klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya