Aguero Hattrick, ManCity Hancurkan QPR

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kemenangan telak diraih Manchester City kala menjamu QPR di Etihad Stadium, Minggu 10 Mei 2015. 6 gol sukses disarangkan
The Citizens
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
ke gawang tim papan bawah itu.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut

Babak pertama, ManCity sudah unggul 2-0. Mereka  bahkan langsung memecah kebuntuang ketiga duel baru berjalan 4 menit. Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor. Dia menusuk pertahanan QPR sebelum dengan mudah menaklukkan kiper Robert Green.


Gol kedua ManCity lahir di menit 32. Aleksandar Kolarov melepaskan free kick dari depan kotak penalti. Green pun hanya bisa terkesima melihat gawangnya kembali dikoyak. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.


Paruh waktu kedua, ManCity makin menggila. Aguero membukukan gol keduanya di menit 50. Dia lagi-lagi memperdayai Green setelah lolos menyerobot bola liar hasil blunder pemain bertahan QPR.


15 menit berselang, Aguero menggenapi hattrick. Kali ini dia melakukannya melalui eksekusi penalti yang diberikan wasit usai pemain bertahan QPR melakukan pelanggaran kepada David Silva di kotak terlarang.


Dua gol ManCity selanjutnya dicetak oleh James Milner di menit 70, lalu Silva pada menit 87. Kemenangan 6-0 ini membuat tim asuhan Manuel Pellegrini mantap bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 73 poin.


Sedangkan QPR yang sudah dipastikan terdegradasi tambah terbenam di dasar klasemen dengan raihan 35 poin, hasil 36 kali bertanding.


Susunan pemain:

Man City (4-2-3-1)
: Hart; Zabaleta, Mangala, Demichelis, Kolarov; Fernando, Fernandinho; Milner, Lampard, Silva; Aguero.


QPR (3-5-2):
Green; Caulker, Dunne, Hill; Phillips, Fer, Barton, Henry, Suk-Young; Zamora, Austin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya