Legenda Arsenal Sarankan Wenger Rekrut Pemain seperti Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
– Legenda hidup Arsenal, Niall Quinn, menilai bekas timnya butuh seorang gelandang bertahan yang cukup berkelas pada musim depan. Quinn pun menyarankan pelatih Arsene Wenger untuk merekrut pemain seperti Nemanja Matic.

Conte Peringatkan Juventus Jangan Rayu Matic

Arsenal memang memiliki seorang tipe gelandang bertahan yang mumpuni, seperti Francis Coquelin yang bermain apik usai kembali dari masa pinjamannya. Akan tetapi, The Gunners masih butuh pemain seperti Matic yang dimiliki oleh Chelsea.
Alasan Bintang Muda Arsenal Pilih Nigeria Ketimbang Inggris


Quinn yang pernah berkostum The Gunners pada 1983–1990 ini melihat Arsenal butuh seorang ‘perusak’ di lini tengah. Dengan sosok pemain setipe Matic, Arsenal baru bisa bersaing dalam perebutan gelar juara pada musim depan. 


"Orang-orang memiliki pendapat yang berbeda tentang gelandang kelas dunia di lini tengah Arsenal. Secara pribadi, saya tak bisa menyingkirkan apa yang Chelsea lakukan dan apa yang Arsenal butuhkan untuk menutup gap saat Chelsea memiliki pemain seperti Matic, yang mampu menyapu semua ancaman dari lini tengah," ujar Quinn, dilansir
Talk Sports.

"Ini adalah salah satu tipe pemain yang Arsenal butuhkan. Wenger butuh mengorbankan permainan indah di lini tengah dengan menempatkan seorang 'perusak' di lini tengah yang para pemainnya saat ini tak bisa lakukan," sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya