Matikan Fellaini, Bisa Jadi Kunci Kalahkan MU

Bek Arsenal, Per Mertesacker (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Duel dua raksasa antara Manchester United dan Arsenal, akan tersaji akhir pekan ini. Kedua tim sama-sama mengusung kemenangan guna memastikan tiket langsung ke Liga Champions.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Manchester United kini berada di posisi ke-4 klasemen dengan poin 68, terpaut 2 poin dengan
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Gunners yang berada setingkat di atasnya. Arsenal baru saja mendapat hasil negatif, usai dikalahkan Swansea City 1-2.


Jelang duel seteru abadi ini, defender Arsenal, Per Mertesacker mewaspadai gelandang United, Marouane Fellaini. Menurut bek jangkung asal Jerman, jika Arsenal bisa mematikan fungsi Fellaini, akan mampu memenangi pertandingan.


Mertesacker berkaca pada laga 8 besar Piala FA, saat itu Arsenal mampu menumbangkan United di Old Trafford, pada Maret lalu.


Menurut dia, kunci sukses kala itu adalah keberhasilan Francis Coquelin mematikan peran Fellaini selama pertandingan berlangsung.


"Francis melakukannya dengan sangat baik di laga terakhir. Yang paling penting adalah memenangi duel di lini tengah, terutama Fellaini. Itu adalah bagian utama dari permainan mereka," kata Mertesacker via
Daily Star.


"Kami harus mencoba untuk mengendalikan ini, dan tidak akan mudah. Mereka jelas ingin menguasai bola sebanyak mungkin," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya