Manajer Liverpool Ikut Andil atas Kepergian Gerrard

Pemain Liverpool, Steven Gerrard, dan Brendan Rodgers
Sumber :
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Kapten Liverpool, Stevan Gerrard, musim depan akan berganti kostum. Pemain asal Inggris bakal menjajal kerasnya Major League Soccer bersama Los Angeles Galaxy.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Namun, masih banyak pihak yang bertanya-tanya kenapa Gerrard akhirnya memutuskan pindah dari Liverpool. Padahal, dia sudah dianggap sebagai legenda klub asal Merseyside tersebut.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Gerrard pun buka suara demi menjawab rasa penasaran publik terkait keputusannya. Dia mengaku, langkah ini diambil karena kebijakan manajer Liverpool, Brendan Rodgers.


"Saya hanya datang sebagai pemain pengganti. Bagi saya, saya pergi bekerja pada latihan Senin dan menatap hari Sabtu untuk mempersiapkan diri bertarung dengan orang yang luar biasa, dengan rekan yang hebat, dan itu ambisi saya," kata Gerrard seperti dilansir
Daily Star
.


"Ketika manajer mengajak Anda masuk ke dalam kantornya dan mengatakan bahwa itu akan berubah, serta itu akan menjadi lebih terbatas, itu saatnya Anda membuat keputusan," ia menambahkan.


Pemain 34 tahun itu mengatakan, ini bukanlah sesuatu hal yang egois. "Datang sebagai pengganti bukan dengungan yang sama, jadi suatu hal bisa berubah tahun ini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya