Mata Tak Tahu Soal Masa Depan De Gea di MU

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Masa depan David de Gea bersama Manchester United terus memunculkan banyak spekulasi. Rekan setim sekaligus kompatriotnya, Juan Mata, pun tidak mengetahui keputusan apa yang bakal diambil oleh kiper asal Spanyol tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

De Gea memang masih memiliki sisa kontrak hingga akhir musim depan di Old Trafford, akan tetapi hingga saat ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru dari pihak MU. Beredar kabar, Setan Merah siap memberikan gaji besar pada mantan kiper Atletico Madrid tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Ini tak lain demi memagari kiper berusia 24 tahun tersebut, namun belakangan pelatih Louis van Gaal malah mempersilahkannya untuk pulang ke Madrid. Atas kondisi itu, Mata sangat berharap De Gea tetap bertahan di bawah mistar gawang MU.


"Saya mengerti betapa penting dirinya untuk kami. Di laga terakhir melawan Crystal Palace (MU menang 2-1), ia kembali membuktikan hal tersebut dengan penyelamatan yang memberi kami tiga angka," kata Mata, seperti dilansir Mirror.


"Saya berharap ia akan bertahan. Jika boleh egois, saya ingin ia terus berada di sini. Ia sudah memberi kami banyak poin. Namun saya tidak tahu, sejujurnya saya sama sekali tidak tahu. Anda harus bertanya pada dirinya," sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya