Sulit Dapatkan Pogba, MU Siapkan Rencana Kedua

Duel antara pemain PSG, Marco Verratti dan pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Manchester United sepertinya sudah hampir sampai pada titik menyerah dalam mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim depan. Untuk itu, tim besutan Louis van Gaal merencanakan opsi kedua sebagai antisipasinya.

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Seperti dilansir oleh
PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid
Dailymail , manajemen Setan Merah sedang melakukan pantauan terhadap gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Penampilan pemain berkebangsaan Italia tersebut musim ini ternyata membuat van Gaal kepincut.


Verratti merupakan salah satu pilar andalan Laurent Blanc sepanjang musim 2014/2015. Total dia sudah bermain sebanyak 31 kali dalam ajang Ligue 1, dan 7 kali di ajang Liga Champions.


Puncak penampilannya ialah saat Les Parisiens meladeni Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Gelandang berusia 22 tahun itu menuai pujian dari banyak pihak karena tampil gemilang dalam meredam agresivitas lini tengah Blaugrana.


Akan tetapi, MU setidaknya harus merogoh koceknya dalam-dalam jika serius akan mendatagkan Verratti. Karena seperti dilansir laman Transfermarkt, harga pasaran eks gelandang Pescara itu mencapai £26,4 juta atau setara dengan Rp545 miliar.


Harga yang cukuup fantastis memang bagi pemain yang baru berumur 22 tahun. Namun, karena saat ini van Gaal memang membutuhkan tipe gelandang seperti Verratti, sepertinya Setan Merah tidak akan ragu untuk memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya