MU Siapkan Rp927 M untuk Bajak Mesin Gol Spurs

Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Meski sudah mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven, perburuan Manchester United untuk pemain di lini serang belum usai. Paling anyar, MU disebut-sebut tengah mengincar
bomber
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
tajam milik Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

Penampilan Kane musim ini bersama Spurs memang menarik minat klub-klub top Eropa. Tercatat, dia sudah membukukan 30 gol untuk Spurs di semua ajang.


Sebelum MU, Real Madrid sudah menyatakan minatnya terlebih dahulu. Khawatir buruannya berlabuh ke Santiago Bernabeu, manajemen Setan Merah pun bergerak cepat.


Mereka kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £45 juta atau setara Rp927 miliar demi memuluskan proses pembelian Kane. Proposal penawaran pun isunya sudah siap dilayangkan MU ke manajemen The Lily Whites secara langsung lewat perwakilannya.


Dilansir
Daily Mail
, manajer Louis van Gaal, memang punya rencana merombak lini serangnya secara besar-besaran. Robin van Persie dan Angel Di Maria rumornya akan dilego di bursa transfer musim panas nanti.


Depay diproyeksikan akan mengisi pos yang ditinggalkan Di Maria. Sedangkan Kane, menjadi bakal menjadi pengganti Van Persie.


Selain lini depan, Van Gaal juga mencari pemain bertahan dan gelandang. Upaya Si Tulip Besi dalam berburu pemain bakal didukung dana besar oleh manajemen MU. Pihak klub siap mengalirkan dana lebih dari £100 juta atau senilai Rp2 triliun agar Van Gaal bisa membeli pemain buruannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya