MU Siap Ditinggal De Gea ke Real Madrid

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manchester United tampaknya sudah pasrah dalam upaya mempertahankan kiper andalannya, David De Gea, dari kejaran Real Madrid. Manajer Louis van Gaal pun mengaku sudah mulai bergerak mencari pengganti De Gea.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Madrid berada dalam posisi terbaik dalam perburuan De Gea. Berita yang dimunculkan media ternama Spanyol, Marca, menjelaskan bahwa De Gea sudah mencapai kesepakatan informal dengan Madrid. 

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Isu yang berkembang, Madrid akan menebus De Gea dengan uang sebesar £29 juta. Tak Cuma itu, Los Blancos juga mengiming-imingi pria 24 tahun tersebut dengan gaji sebesar £3,6 juta. 

"Kami sudah merilis daftar kiper penggantinya. Dalam mencari kiper pengganti, kami juga harus memiliki rencana yang rapi. Sebenarnya, tak cuma kiper. Semua incaran kami juga seperti itu," kata Van Gaal seperti dilansir Daily Mail.

Si Tulip Besi menyatakan, sebenarnya masih mengharapkan De Gea untuk bertahan dan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Sebab, De Gea merupakan elemen utama kebangkitan Setan Merah di musim ini.

"Kami ingin dia meneken kontrak baru dan bertahan di sini. Saya tak tahu, jika kami menawarkan sesuatu yang sama dengan Madrid, karena saya tak bicara dengan mereka," ujar Van Gaal. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya