Babak I: Liverpool dan Palace Berbalas Gol

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Twitter Liverpool
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool untuk sementara bermain imbang dengan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 Mei 2015. Skor 1-1 mengakhiri jalannya babak pertama.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ini menjadi laga perpisahan Steven Gerrard di Anfield. Fans The Reds memberikan sambutan meriah untuk pemain yang musim depan akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy ini.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Gol yang ditunggu-tunggu publik Anfield akhirnya hadir di menit 26. Kesalahan umpan yang dilakukan Joel Ward dimanfaatkan oleh Adam Lallana. Dia berlari membawa bola lalu melepaskan tendangan yang bersarang di pojok atas gawang Palace.


Kerja sama apik sempat dilakukan pemain Liverpool di menit 32. Philippe Coutinho memberikan bola yang diterima oleh Raheem Sterling. Namun, bola bisa diamankan kiper Palace, Wayne Hennessey.


Palace sukses menyamakan kedudukan di menit 43 lewat tendangan bebas indah Jason Puncheon. Tendangan melengkung Puncheon tak mampu diselamatkan kiper The Reds, Simon Mignolet.


Skor imbang 1-1 mengakhiri jalannya babak pertama.



Susunan Pemain
Liverpool (3-4-3):
Simon Mignolet; Emre Can, Martin Skrtel, Dejan Lovren; Ibe, Steven Gerrard, Henderson, Moreno; Philippe Coutinho, Lallana, Raheem Sterling.


Crystal Palace (4-3-3):
Wayne Hennessey; Ward, Dann, Kelly, Souare; Puncheon, Ledley, McArthur; Lee, Bolasie, Chamakh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya