Crystal Palace Rusak Laga Perpisahan Steven Gerrard

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Laga perpisahan di Anfield harus berakhir pahit untuk kapten Liverpool, Steven Gerrard. The Reds malah tumbang 1-3 dalam laga terakhir Gerrard di Anfield, Sabtu 16 Mei 2015 (Minggu dini hari WIB).

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

The Reds sebenarnya mengawali laga ini dengan manis. Tuan rumah mampu unggul lebih dulu di menit 26. Kesalahan umpan yang dilakukan Joel Ward dimanfaatkan oleh Adam Lallana. Dia berlari membawa bola lalu melepaskan tendangan yang bersarang di pojok atas gawang Palace.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


The Eagles mampu bangkit. Mereka sanggup menyamakan kedudukan di menit 73. Jason Puncheon membobol gawang Simon Mignolet lewat tendangan bebas yang indah.


Palace membalikkan kedudukan di menit 60. Kurang dari 30 detik berada di lapangan, Wilfrid Zaha sudah mampu membobol gawang The Reds. Tendangan mantan pemain Manchester United itu dari jarak dekat tak mampu dihentikan Mignolet.


Petaka untuk The Reds datang di masa injury time. Lucas Leiva mengganjal Zaha di kotak terlarang. Tanpa ragu, wasit Jonathan Moss memberikan penalti untuk tim tamu.


Tendangan penalti Glen Murray sebenarnya sanggup ditepis Mignolet. Namun, bola reboun disambar kembali untuk Murray untuk membobol gawang The Reds.


Skor 3-1 untuk kemenangan Palace bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini belum mengubah Palace di posisi ke-12 dengan 45 poin dari 37 laga. Sedangkan Liverpool dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka masih terpaku di urutan kelima dengan 62 poin.


Susunan Pemain
Liverpool (3-4-3):
Simon Mignolet; Emre Can, Martin Skrtel, Dejan Lovren; Jordan Ibe, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Alberto Moreno; Philippe Coutinho, Adam Lallana (Lucas Leiva 65'), Raheem Sterling.


Crystal Palace (4-3-3):
Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Martin Kelly, Pape Souare; Jason Puncheon, Joseph Ledley, James McArthur; Lee Chung-yong (Wilfried Zaha 59'), Yannick Bolasie, Marouane Chamakh.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya