Van Gaal: Arsenal Lebih Baik dari Chelsea

Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai Arsenal memiliki skuad yang lebih baik daripada juara Premier League musim ini, Chelsea. Hanya saja, The Gunners tidak memiliki kemampuan 'membunuh' lawan seperti yang dimiliki oleh The Blues.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hal itu diungkapkan juru taktik asal Belanda tersebut beberapa jam sebelum tim asuhannya menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu 17 Mei 2015 malam WIB. Laga tersebut menjadi ajang penentuan bagi kedua tim guna bersaing memperebutkan posisi 3 besar dalam kompetisi paling elite se-Britania Raya itu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya pikir Arsenal memiliki skuad yang lebih baik dibanding Chelsea. Hanya saja mereka tidak bisa mengalahkan lawan-lawannya seperti yang dilakukan oleh Chelsea," ungkap van Gaal seperti dilansir
Sportsmole
.


"Ini juga terkait dengan bakat dan pengalaman seperti yang dimiliki oleh John Terry dan Gary Cahill. Bagi saya itulah perbedaannya," tambah mantan manajer Barcelona itu.


Lebih jauh, Van Gaal menuturkan apa yang dilakukan oleh Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho merupakan hal yang layak ditiru. Untuk itu, dia berharap pada musim depan, MU bisa bermain 'membunuh' seperti yang dilakukan oleh The Blues.


"Kami telah banyak melakukan perubahan. Tapi, kami harus belajar dari apa yang telah dilakukan Chelsea dalam cara mereka menyelesaikan pertandingan. Sekarang, itulah perbedaan antara kami dengan mereka," kata Van Gaal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya