Di Maria Frustrasi Bermain di Inggris

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, mengaku frustrasi bermain di Premier League. Pemain asal Argentina itu tidak senang dengan apa yang dicapainya bersama Setan Merah pada musim pertamanya bermain di Inggris.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hingga pekan ke-36 Premier League, MU hanya bisa berada di peringkat ke-4 klasemen sementara. Hal itu membuat mimpi awal Di Maria saat hengkang dari Real Madrid dan pilih berlabuh di Old Trafford menjadi berantakan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dia mengaku awalnya memasang target meraih gelar juara bersama Setan Merah. Akan tetapi, kenyataanya justru berbalik 180 derajat. Dan belakangan ini dia lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti oleh sang manajer, Louis van Gaal.


"Saya tidak senang dengan tahun pertama di Inggris. Saya pindah ke sini untuk memenangkan gelar dan musim ini sangat buruk bagi saya. Saya frustrasi karena saya ingin melakukan yang lebih baik," ungkap Di Maria seperti dilansir
Mirror
.


Dengan performanya yang naik turun di musim 2014/2015, pemain berusia 27 tahun itu merasa belum menunjukkan kualitas terbaiknya sama sekali. Padahal, menurutnya, dia bisa memberikan jauh lebih baik dari yang sekarang.


"Para penggemar di Inggris belum melihat Di Maria yang sesungguhnya. Saya tahu bisa memberikan tingkatan yang lebih baik lagi. Tapi, tahun ini, saya rasa tidak cukup," kata Di Maria. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya