Salip MU, Chelsea Siapkan Transfer Fantastis untuk Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Real Madrid, Gareth Bale terus dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu, menyusul kenyataan dia tak disukai fans
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
. Setelah Manchester United, kini giliran Chelsea yang mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Dilaporkan Dailymail, pemilik Chelsea, Roman Abramovich tak mau kehilangan kesempatan mendatangkan Bale, yang pernah menjadi pemain terbaik Premier League. Taipan asal Rusia itu siap melakukan apapun agar Bale bergabung dengan timnya.

Dana sebesar £81,4 juta atau setara Rp1,6 triliun disiapkan Abramovich untuk mendatangkan pemain internasional Wales itu. Hal tersebut tak lain guna mengalahkan penawaran Setan Merah, yang memang sudah lama mengutarakan ketertarikan mereka.

Adapun Bale sedang dalam situasi tak menentu, setelah terus-terusan menjadi sasaran kekecewaan fans El Real. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dinilai gagal memenuhi harapan di setiap pertandingan, juga karena sifatnya yang egois.

Baru-baru ini, ketika Madrid dipastikan tersingkir dari Liga Champions, usai diimbangi Juventus 1-1 pada leg kedua semifinal, Bale juga dianggap sebagai biang kegagalan. Pemain berusia 25 tahun itu gagal menciptakan gol, padahal memiliki banyak peluang.

Bale sendiri didatangkan Madrid dari Spurs pada 2013, dengan banderol £85,3 atau setara 1,75 triliun, yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia. Tapi, lantaran dianggap mengecewakan, harga jualnya mau tak mau bakal lebih murah daripada saat dibeli.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya