Allegri Akui Juventus Sempat Melempem di Laga Kontra Inter

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Juventus meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Inter Milan pada laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu, 17 Mei 2015 dini hari WIB. Tapi, allenatore Juventus, Massmiliano Allegri mengaku timnya sempat tampil buruk.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Pada pertandingan yang tak berpengaruh bagi posisi Juve --sudah memastikan Scudetto, Bianconeri tertinggal lebih dulu pada menit 9, lewat gol Mauro Icardi. Tapi, mereka kemudian membalikkan keadaan, lewat gol Claudio Marchisio dan Alvaro Morata.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Dikatakan Allegri, salah satu kunci timnya mampu membalikkan keadaan adalah motivasi yang diberikan di ruang ganti, ketika turun minum. Terbukti, pada babak kedua Juventus tampil lebih efektif dan mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada.

"Pelatih juga membutuhkan sedikit keberuntungan saat bekerja dengan timnya. Awalnya, kami melempem, tapi kemudian tampil sangat baik setelah jeda, dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada," kata Allegri, seperti dilansir Sports Mole.

"Tim ini selalu bermain dengan intensitas dan memiliki keinginan untuk menang. Anda harus menjaga tingginya tensi, lantaran kemenangan di hari ini merupakan hal penting," ujar pelatih yang pernah mengantar AC Milan meraih Scudetto itu.

Selain telah merebut Scudetto, Juventus berpeluang meraih dua titel lain pada dua kompetisi lainnya. Di Coppa Italia, mereka akan berhadapan dengan Lazio, sedangkan di Liga Champions, Bianconeri sudah ditunggu lawan tangguh, Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya