Pemain Muda Ini Diyakini Bisa Sebagus Gareth Bale

Thomas Ince
Sumber :
  • blackpool.co.uk
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Gelandang Hull City, Tom Ince kurang mendapat kesempatan di timnya saat ini, bahkan dipanggil pelatih pun tidak. Ayahnya, yang tak lain mantan pemain Manchester United dan Liverpool, Paul Ince, kecewa dengan hal tersebut.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Menurutnya, Tom seharusnya mendapat kesempatan lebih banyak, agar bisa membuktikan kemampuan sesungguhnya. Hal tersebut pernah diperlihatkan pemain berusia 23 tahun tersebut, saat dipinjamkan ke Derby County, pada Februari-Mei 2015.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
"Saya kecewa dengan Hull, karena di setiap laga yang dimainkan, dia melakukannya dengan baik," kata Paul kepada The Times. "Bukannya bermain, dia malah duduk di rumah saya pada Sabtu jam 3 sore, saat timnya bermain. Ini salah," ujarnya.

"Saya belum bicara (kepada pelatih Hull Steve Bruce), tapi akan segera melakukannya. Jika Anda membiarkan Thomas mengekspresikan dirinya, Anda akan mendapat reward, seperti yang mereka lihat di Derby (County)."

Kendati demikian, Paul mengakui putranya masih membutuhkan waktu untuk bisa menunjukkan performa terbaik, juga bentuk tubuh yang ideal. Dikatakannya, jika sudah 'jadi', Tom bakal bisa menyamai winger Real Madrid, Gareth Bale.

"Dia masih terlihat lemah dan membutuhkan waktu untuk berkembang. Saya ingat ketika Bale masih kurus, tapi tahun berikutnya, dia berotot dan luar biasa. Seperti itulah Thomas pada tahun depan," ucap mantan pemain bola berusia 47 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya