Tampil Buruk Lawan MU, Oezil Dihujat di Dunia Maya

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 lawan Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam kemarin. Sempat tertinggal, Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat gol Theo Walcott.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Tambahan satu poin sudah cukup membuat Arsenal mengakhiri Premier League di posisi 3 besar. Namun, tetap saja, performa buruk Arsenal membuat manajer Arsene Wenger dan fans kecewa.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Salah satu pemain yang menjadi sorotan dari publik The Gunners adalah gelandang asal Jerman, Mesut Oezil. Eks pemain Real Madrid yang baru pulih dari cedera itu dinilai tidak memiliki kontribusi apa-apa di laga tersebut.


Tak aneh jika Oezil menjadi sasaran hujatan dari fans Arsenal di dunia maya. "Oezil bermain sangat buruk sepanjang laga," tulis Jack Hennessy di situs hereisthecity.


Sedangkan El Nino Maravila menulis, "Ramsey fantastis, Wilshere hanya menjadi pendukung dan Oezil mengerikan." "Mengapa Wenger tidak menarik keluar Oezil? Dia bermain seperti sampah," tambah Nikki Morris.


"Memiliki Oezil seperti memiliki lukisan Da Vinci. Terlihat luar biasa pertama kali dan membuat iri banyak orang, tapi selanjutnya, tidak ada yang banyak bisa dilakukan," timpal fans Arsenal lainnya, Liam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya