Kecewa MU Ditahan Arsenal, Apa Kata Van Gaal?

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai, timnya punya satu kekurangan yang mempengaruhi performa mereka musim ini. Menurutnya, insting pembunuh lini depan Setan Merah kurang memuaskan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Salah satunya, saat mereka ditahan imbang Arsenal 1-1 di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam kemarin. Sempat unggul di babak pertama, MU gagal menambah keunggulan dan malah kebobolan di babak kedua.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya pikir, perbedaan antara Chelsea dan MU adalah terkait hal seperti ini. Mereka (Chelsea) bisa langsung segera 'mengakhiri' laga," kata manajer asal Belanda itu seperti dilansir Tribal Football, Senin 18 Mei 2015.


"Ketika kami unggul 1-0 dengan permainan yang fantastis dan mencetak banyak peluang, sementara lawan sulit mencetak gol di babak pertama, seharusnya kami langsung mengakhiri laga (dengan menggandakan keunggulan)."


"Inilah mentalitas yang masih harus kami kembangkan," tambahnya.


Hasil imbang melawan Arsenal membuat peluang MU mengakhiri Premier League di posisi 3 besar sangat tipis. Menyisakan satu laga lagi, mereka masih tertinggal 2 poin dari Arsenal yang mengantongi satu laga lebih banyak.


Wayne Rooney dan kawan-kawan saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara dengan 69 poin dari 37 laga. Sementara itu, The Gunners ada di peringkat 3 dengan koleksi 71 poin dari 36 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya