Valdes Bisa Jadi Kiper Nomor Satu MU

Eks kiper Barcelona, Victor Valdes.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan kiper Manchester United Raimond van der Gouw memprediksi Victor Valdes berpotensi menjadi kiper nomor satu masa depan Setan Merah. Menurutnya, mantan kiper Barcelona itu punya kualitas yang mumpuni.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti diketahui, MU terancam kehilangan kiper utama David de Gea yang terus dirayu Real Madrid untuk pindah ke La Liga, musim panas nanti. Dan biasanya, para pemain selalu menerima tawaran yang menggiurkan dari Madrid. 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, jika harus kehilangan De Gea, Raimond mengatakan, MU tidak perlu khawatir. Karena mereka masih memiliki kiper berkualitas lainnya, yaitu Valdes yang saat ini hanya berstatus sebagai kiper kedua.


"Dengan pengetahuannya tentang permainan sepakbola dan caranya bermain, dia sosok kiper yang sempurna buat MU," kata Van der Gouw seperti dilansir Tribal Football, Selasa 19 Mei 2015.


Banyak yang ragu, di tengah usianya yang tidak muda lagi, Valdes bisa menjadi kiper nomor satu MU. Tapi Raimond mengatakan, beberapa musim lalu, MU pernah punya kiper veteran yang justru tetap mampu tampil cemerlang.


"Dia (Valdes) masih bisa bermain untuk tiga atau empat tahun mendatang di klub top. Edwin van der Sar pernah melakukannya, dan dia mampu melakukan tugasnya dengan sangat luarbiasa di MU."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya