11 Pemain Terburuk Premier League Akhir Pekan Kemarin

Steven Gerrard, saat masih berkostum Liverpool.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Premier League kini tinggal menyisakan satu pertandingan saja. Sejumlah laga dengan hasil mengejutkan muncul di pekan ke-37. Siapa saja pemain paling buruk?

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dari gawang yang kebobolan sampai enam kali, sampai sejumlah nama besar yang tampil melempem masuk ke dalam daftar pemain terburuk pekan kemarin, seperti yang dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Soccerway :

Kiper:
Shay Given (Aston Villa 1-6 Southampton)

Terus menerus sulit maksimal karena pertahanan yang buruk, gawang kiper asal Irlandia ini kebobolan lima gol di babak pertama. Given juga terlalu mudah kebobolan oleh tendangan jarak jauh Shane Long.


Belakang:

Jores Okore (Aston Villa 1-6 Southampton)

Bek muda asal Denmark ini benar-benar tampil jauh di bawah performa terbaik melawan The Saints, berkali-kali gagal menutup Graziano Pelle dan kerap berdiri tidak pada posisinya.


Dejan Lovren (Liverpool 1-3 Crystal Palace)

Terus menerus jadi korban Yannick Bolasie, yang sedang tampil menawan. Penampilan buruknya terlihat jelas saat winger Palace itu melewati Lovren dan melepaskan umpan matang yang berujung gol Wilfried Zaha.


Eliaquim Mangala (Manchester City 4-2 Swansea)

Harus berterima kasih pada Joe Hart yang tampil menawan di bawah mistar gawang. Mangala sempat kehilangan bola di zona berbahaya oleh Nathan Dyer dan sering gugup saat memegang bola. Titik lemah dalam tim Manuel Pellegrini.


Tengah:

Philippe Coutinho (Liverpool 1-3 Crystal Palace)

Pemain asal Brasil ini tak bisa keluar dari penjagaan James McArthur sepanjang pertandingan dan kesulitan membuat peluang. Tembakannya juga kerap membentur tembok pertahanan lawan.


Santi Cazorla (Arsenal 1-1 Manchester United)

Cazorla memainkan salah satu malam terburuk karena nyaris tidak terlihat di Old Trafford, dan kesulitan membangun lini tengah The Gunners.


Steven Gerrard (Liverpool 1-3 Crystal Palace)

Memainkan laga terakhirnya sebagai pemain Liverpool di Anfield, kapten The Reds ini malah tampil buruk dan kembali jadi titik lemah saat dipermalukan Palace. Gerrard bahkan mengakui dirinya jauh dari performa terbaik.


Cesc Fabregas (Chelsea 0-3 West Brom)

Melakukan aksi konyol yang berbuah kartu merah di Hawtorns, Fabregas menendang bola ke arah kerumunan pemain lawan dan bertengkar dengan Darren Fletcher. Kartu merahnya berujung kekalahan memalukan.


Depan:
Radamel Falcao (Manchester United 1-1 Arsenal)

Terlihat jelas kelemahan Falcao dalam pertandingan sekelas ini. Bomber Falcao itu terlalu lambat, ketepatan waktu berlarinya sering tak sejalan dengan umpan, dan terus menerus membuang peluang emas.


Olivier Giroud (Arsenal 1-1 Manchester United)

Tampil jauh dari kata bagus ketika diplot sebagai penyerang tunggal The Gunners dan membuang sejumlah kesempatan emas di paruh kedua saat Arsenal mulai bangkit.


Raheem Sterling (Liverpool 1-3 Crystal Palace)

Diturunkan sebagai penyerang tengah, Sterling kesulitan lepas dari penjagaan Palace. Pemuda yang ngotot ingin hengkang dari Anfield ini memberikan kesan yang kurang baik di depan The Kop akhir pekan kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya