'Jika Ingin Juara, MU Harus Jaga Konsistensi'

Tandukan John Stones tak mampu dihalau oleh Ashley Young
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penampilan Manchester United musim ini cukup baik jika dibandingkan musim lalu. Pasukan Louis van Gaal berhasil berada di posisi 4 besar klasemen musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski demikian, dengan kualitas pemain dan pelatih yang ada saat ini, Setan Merah harusnya bisa menjadi pesaing kuat dalam perebutan gelar.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut asisten pelatih sekaligus mantan bintang MU, Ryan Giggs, timnya telah banyak membuang poin musim ini.


Giggs mengakui jika penampilan MU tahun ini tidak konsisten. Pria 40 tahun menyebut MU banyak membuang banyak poin dalam beberapa pertandingan musim ini.


The Red Devil
tertinggal 15 poin dari juara musim ini,Chelsea, dengan menyisakan 1 pertandingan sisa. Jumlah tersebut menurut Giggs adalah bukti inkonsistensi MU di musim ini.


"Tak diragukan lagi, Chelsea adalah tim terbaik tahun ini," ujar Giggs via situs resmi MU.


"Kami mungkin tidak memiliki konsistensi itu perbedaannya. Kami banyak membuang poin, dan untuk memenangkan Premier League, Anda tidak boleh melakukan itu," sambung Giggs.


Jelang menghadapi musim baru, legenda hidup MU ini ingin timnya bisa menjaga konsistensinya di setiap pertandingan.


"Anda telah melihat jika klub ini adalah rakasa di masa lalu. Sekali Anda memenangkan pertandingan akan sulit untuk berhenti," Giggs melanjutkan.


"Setiap pertandingan adalah pertempuran, baik itu kandang atau tandang. Kami sudah membuktikan bahwa kami punya kualitas, tapi musim depan kami perlu menjaga konsistensi," tutup Giggs.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya