'Aneh Rayakan Kesuksesan MU ke Liga Champions'

MU Gagal Melaju ke Perempat Final Piala FA Usai Dikalahkan Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-  Manchester United sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan sisa satu pertandingan musim ini, MU (69 poin) sudah tak terkejar oleh Liverpool (62 poin).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Musim ini, MU gagal berpartisipasi di Liga Champions. Ini merupakan kali pertama Setan Merah gagal tampil di kompetisi terelite di Benua Biru tersebut, sejak musim 1995-96.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Asisten pelatih MU, Ryan Giggs, merasa hal yang aneh jika merayakan keberhasilan MU lolos ke Liga Champions. Pasalnya, Setan Merah merupakan langganan di kompetisi tersebut dengan 240 penampilan dan mencetak 469 gol.


"Saya sudah menikmati dalam level pribadi. Tapi, rasanya sedikit aneh saat Anda berada di klub ini dalam waktu yang lama dengan periode sukses untuk merayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions," kata Giggs pada
MUTV
.


"Tapi, jujur, itu merupakan apa yang ingin kami raih di awal musim ini. Naik dari peringkat 7 dan mendapatkan tempat ke Liga Champions adalah hal yang luar biasa. Namun, tahun depan kami ingin bersaing untuk merebut trofi," tegas pria berkebangsaan Wales ini.


Giggs juga menilai MU sebenarnya punya kualitas untuk bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan gelar Premier League. Sayangnya, tim besutan Louis van Gaal ini kurang konsisten.


"Chelsea adalah tim terbaik tahun ini, tak perlu diragukan lagi. Hal yang menyenangkan adalah kami bisa tampil di pertandingan besar dan menunjukkan kualitas," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya