Wenger Frustrasi Lini Depan Arsenal Mandul

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger mengkritik performa lini depan The Gunners usai ditahan imbang Sunderland dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Kamis dinihari tadi, 21 Mei 2015.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Kami mendominasi tapi kami kehilangan ketajaman kami dan gagal memaksimalkan peluang yang ada. Kami selalu gagal mencetak gol di tiga laga kandang terakhir kami," kata Wenger seperti dilansir
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Sky Sport.

"Meski melepaskan 20 tembakan, kami terlihat sulit mencetak gol. Seperti ada sesuatu yang hilang. Kami membutuhkan sesuatu yang spesial untuk mencetak gol malam ini, karena lawan bertahan dengan sangat baik."


Meski demikian, tambahan satu poin membuat Arsenal kokoh di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 72 poin. Unggul tiga poin dari Manchester United yang ada di posisi empat dengan 69.


Wenger juga bersukur Arsenal mampu memaksakan hasil imbang 1-1 ketika melawan MU akhir pekan lalu di Old Trafford. Sebab, jika kalah di laga tersebut, maka ambisi Arsenal mengunci posisi tiga besar terancam pupus oleh MU di laga terakhir.


"Satu poin yang kami dapatkan dari Manchester United, Minggu lalu, sangat vital. Jika kami kalah di laga tersebut, maka kami akan mendapat masalah. Kami saat ini berada di posisi kuat mengakhiri kompetisi di posisi tiga besar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya