Sterling Bakal Jadi Judas Liverpool?

Kiper Manchester United David De Gea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble.
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Kabar mengejutkan datang dari tanah Inggris. Manchester United ternyata ikut dalam perburuan winger Liverpool, Raheem Sterling.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

MU diisukan sudah melempar tawaran kepada manajemen Liverpool untuk bisa mendapatkan tanda tangan Sterling. Jika transfer ini terwujud, Sterling bisa dicap sebagai judas Liverpool karena menyeberang ke kubu rival bebuyutan.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Dilansir
Mirror
, tak jelas berapa uang yang disodorkan kubu Setan Merah kepada Liverpool. Namun, diyakini jumlahnya menyaingi yang diajukan Manchester City kepada Liverpool, £50 juta atau setara dengan Rp1,01 triliun.


Pihak Liverpool disebut-sebut sudah menerima proposal pembelian Sterling dari MU. Dan spontan saja, mereka menolak menjual pemain kesayangannya itu ke sang rival.


Meski begitu, manajer MU, Louis van Gaal, masih belum menyerah dalam perburuan Sterling. Van Gaal siap melempar penawaran baru agar bisa mendapatkan servis winger 20 tahun tersebut.


Sudah 51 tahun Liverpool dan MU tak melakukan aktivitas jual beli pemain secara langsung. Terakhir, mereka melakukannya pada 1964 silam. Saat itu, Liverpool membeli striker Phil Chisnall dari MU.


Masa depan Sterling di Liverpool memang sedang menjadi perbincangan hangat. Menyisakan kontrak 2 tahun lagi, pemain timnas Inggris ini dikabarkan akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015 nanti.


Indikasinya, Sterling menolak klausul perpanjangan kontrak dari Liverpool. Dia tak puas dengan gaji sebesar £100.000 (setara dengan Rp2,6 miliar) per pekan yang disodorkan manajemen klub Merseyside tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya