Ini Harapan Gerrard Kepada Coutinho

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Legenda Liverpool Steven Gerrard berharap, Philippe Coutinho tetap bertahan di Anfield. Pasalnya, kemampuan Coutinho di lapangan bisa membantu The Reds meraih trofi juara musim depan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pemain asal Brasil itu juga baru saja terpilih menjadi pemain terbaik Liverpool tahun ini. Sehingga tak ada alasan lain bagi Gerrard untuk tidak mengakui Coutinho sebagai pemain paling menjanjikan bagi The Reds.

"Saya bosan berbicara tentang diri sendiri. Saya ingin memberi penghormatan kepada Philippe. Saya berharap dia di sini untuk waktu yang lama, dan dapat membantu klub memenangkan banyak trofi," ujar Gerrard seperti dilansir Mirror.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Memiliki kesempatan bermain dalam 1 tim bersama Coutinho, bagi Gerrard merupakan sebuah keistimewaan tersendiri. Dia mengaku mengagumi sosok pemain berusia 22 tahun itu ketika di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya mendapat sebuah keistimewaan tersendiri bisa memiliki ruang ganti yang sama dengan dia. Coutinho adalah sebuah hal yang besar bagi saya," ujar pemain yang musim depan akan berseragam LA Galaxy ini.

Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool

Liverpool mendatangkan Coutinho dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2012/2013 dengan banderol £8,8 juta atau setara dengan Rp179 miliar. Berkat penampilan apiknya dari musim ke musim, Coutinho pun menjadi pemain andalan bagi Brendan Rodgers di lini tengah The Reds.

(mus)

Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Werder Bremen.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Usai menang besar, Liverpool malah kalah telak.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016