Liverpool Perpanjang Kontrak 2 Pemain Muda

Jordon Ibe
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Di tengah rumor kepindahan Raheem Sterling, Liverpool memperpanjang durasi kontrak dua pemain mudanya, Jordon Ibe dan Jon Flanagan. Keduanya pun menyambut gembira tawaran tersebut

Ibe bergabung dengan akademi Liverpool pada 2011 lalu. Dia baru masuk skuad senior The Reds setahun kemudian. Namun, di awal karirnya, Ibe lebih sering dipinjamkan. Terakhir, dia bermain untuk klub Derby County.

"Saya merasa seperti di bulan. Ini sesuatu yang selama ini saya cari," ujar Ibe dilansir Mirror.co.uk. "Saya telah bicara kepada ayah dan saya senang ini berakhir sukses. Sekarang saya hanya ingin tampil maksimal musim depan dan satu laga terakhir yang tersisa," sambung pemain berusia 19 tahun itu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, juga senang Ibe menerima tawaran mereka. Menurutnya, Ibe memang pantas mendapatkan tawaran itu.

"Dia (Jordon Ibe) telah melaluinya dan layak mendapatkan tawaran itu," kata Rodgers. "Dia pemain muda yang potensial. Dia masih punya tugas berat untuk mendapat tempat di skuad inti, namun tidak ada yang meragukannya."

Flanagan yang sempat diganggu oleh serangkaian cedera musim ini, juga menyambut gembira tawaran Liverpool. Sikap ini juga menyenangkan hati Rodgers. "Ini menguntungkan baginya karena ia akan menandatangani kontrak baru sebelum cedera." (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024