Terpilih Jadi Manajer Terbaik, Mourinho Tak Mau Terlena

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Jose Mourinho terpilih menjadi manajer terbaik di Premier League musim 2014/2015. Prestasi ini sekaligus melengkapi pencapaiannya musim ini, usai membawa Chelsea menjadi kampiun kompetisi paling elite se-Britania Raya tersebut.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dia berhasil menyisihkan manajer Southampton, Ronald Koeman, dan manajer Swansea City, Gary Monk, dalam memperebutkan penghargaan sebagai juru taktik terbaik.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Menanggapi hal itu, pria asal Portugal tersebut mengaku tak ingin terlena. Dia mengatakan masih berhasrat untuk memberikan Chelsea hasil terbaik di musim depan nanti.


"Bisa dikatakan Premier League itu seperti lapisan gula pada kue. Namun, kue lebih penting daripada lapisan gula itu sendiri. Kue bagi saya adalah Premier League. Kue adalah tujuan utama semua manajer, skuad, klub, dan jutaan pendukung," tutur Mourinho seperti dilansir
Sky Sports
.


"Saya bekerja untuk itu, bukan untuk penghargaan ini. Jika saya terpilih menjadi manajer terbaik, saya sangat senang dengan itu," imbuh manajer berjuluk The Special One itu.


Pria berusia 52 tahun tersebut sebelumnya pernah membesut The Blues dan juga meraih gelar juara Premier League pada musim 2005/2006 dan 2006/2007. Dia sempat melanglang buana ke Inter Milan dan Real Madrid sebelum akhirnya kembali ke Stamford Bridge di awal musim ini.


"Bisa kembali ke Inggris dan berhasil memenangkan gelar lagi adalah sebuah perasaan yang fantastis bagi saya," kata Mourinho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya