Wenger Enggan Tanggapi Rumor Kepindahan Cech

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih enggan menanggapi rumor akan merekrut kiper veteran Chelsea, Petr Cech, pada bursa transfer musim panas mendatang. Bagi pria asal Prancis tersebut, yang paling penting dipikirkan kini ialah membawa The Gunners berhasil melakukan pencapaian terbaik.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal akan meladeni Aston Villa pada laga puncak Piala FA di Stadion Wembley 30 Mei mendatang. Itu merupakan satu-satunya kesempatan Wenger bisa mempersembahkan trofi juara kepada klub yang sudah diasuhnya sejak 1996 silam.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Namun, di tengah masa persiapan menuju partai final itu, Wenger justru dibuat risih dengan berbagai pertanyaan dari wartawan terkait rumor transfer Cech ke Emirates Stadium.


"Saat ini kami tidak fokus pada Cech. Kami ingin fokus menutup musim ini dengan baik. Oleh karena itu, amat penting untuk tidak berbicara mengenai apa yang akan kami lakukan berikutnya. Saya fokus untuk besok," tegas Wenger saat bicara kepada
beIN Sport
.


"Kami masih dinanti final Piala FA, dan setelah itu tunggu saja apa yang akan kami lakukan," imbuh pria berusia 65 tahun itu.


Kabar kepindahan Cech ke Arsenal sudah kuat berhembus di media massa sejak awal pekan ini. Ada yang memprediksi, kiper asal Republik Ceko itu akan menjadi alat barter Chelsea untuk mendapatkan gelandang enerjik milik The Gunners, Theo Walcott. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya