Jelang Final Piala FA, Bek Arsenal Ingin Jaga Momentum

Hector Bellerin
Sumber :
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal akan menghadapi Aston Villa di partai final Piala FA, Sabtu 30 Mei 2015. Sebelum duel di Wembley tersebut, The Gunners bakal menjamu West Bromwich Albion di laga pamungkas Premier League, 24 Mei 2015.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Fullback
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Arsenal, Hector Bellerin, berharap timnya tetap meraih hasil positif saat menjamu West Brom. Itu agar tim London Utara tersebut mampu menjaga momentum sebelum duel penentuan di Piala FA.

"Kami benar-benar fokus untuk pertandingan liga. Finis di urutan ketiga merupakan hal penting sehingga kami langsung lolos ke Liga Champions. Kami perlu menjaga momentum jelang final Piala FA, jadi hal yang penting merebut tiga poin melawan West Brom," kata Bellerin seperti dilansir ESPN.


Arsenal gagal mencetak gol dalam tiga laga kandang beruntun. Bellerin menilai, Arsenal hanya kurang beruntung, dan harus lebih efisien di depan gawang.


"Kami percaya diri. Kami menunjukkan itu dalam setiap pertandingan untuk mencetak gol. Anda hanya perlu membuat hal tersebut terjadi depan gawang. Saya yakin akan baik-baik saja," ungkap pemain 20 tahun ini. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya