Wenger Bantah Rumor Kepindahan Ramsey ke Barcelona

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey di laga kontra Besiktas.
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah rumor kepindahan gelandang serang andalannya, Aaron Ramsey ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia menganggap isu tersebut sengaja dibuat-buat oleh media massa.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebelumnya, sempat diberitakan jika klub Barcelona menyatakan diri siap mendatangkan Ramsey ke Camp Nou dengan banderol mencapai £50 juta atau setara dengan Rp1 triliun.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Dia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Xavi Hernandez yang memutuskan hijrah ke Al Sadd musim depan. Manajer Barcelona, Luis Enrique dikabarkan sudah mengirim utusan untuk memantau langsung pemain asal Wales itu saat membela Arsenal.


Akan tetapi, Wenger tidak mau begitu saja percaya dengan isu yang berkembang tersebut. Dia menganggap berita itu bukanlah sesuatu yang layak ditanggapi dengan serius.


"Itu bukanlah suatu cerita yang harus ditanggapi dengan serius," tutur pria asal Prancis itu seperti dilansir dari
Sportsmole
.


Gelandang berusia 24 tahun itu dalam beberapa musim belakangan menjadi tulang punggung di lini tengah Arsenal. Sempat mengalami cedera panjang di musim lalu, kemudian Ramsey kembali dengan menunjukkan performa yang apik.


Salah satu indikasi mengapa Wenger bisa dikatakan begitu mempercayai Ramsey ialah melalui catatan statistiknya musim ini. Eks pemain Cardif City itu telah bermain sebanyak 28 pertandingan bersama Arsenal di Premier League. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya