Kalau Dipecat Lagi, Mourinho Berencana 'Khianati' Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jose Mourinho telah mengungkapkan dirinya akan terus melatih di Inggris meski nanti waktunya sudah tidak melatih Chelsea lagi di masa depan.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

The Special One berhasil memberikan gelar juara Premier League untuk ketiga kalinya buat Chelsea pada hari Minggu besok, saat menghadapi Sunderland di laga terakhir Premier League.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Meski menyatakan dirinya akan bertahan di Stamford Bridge selama sang pemilik klub, Roman Abramovich, menginginkan dirinya, Mourinho ternyata tidak menutup opsi untuk melatih tim Inggris lain kalau sampai dipecat untuk kedua kalinya di masa depan.


"Pada hari Tuan Abramovich berpikir saya tidak cukup bagus untuk Chelsea, Saya akan tetap bekerja dan jika memungkinkan di Inggris juga," ujar Mourinho dalam acara BBC Football Focus.


"Sampai Tuan Abramovich mengatakan hal itu, saya tak bisa melihat diri saya pergi. Klub lain datang dan menawari saya sebuah proyek fantastis, menawari gaji dua kali lipat dari di Chelsea, tapi saya tidak akan pergi," lanjutnya.


Mourinho sendiri sempat difavoritkan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson untuk posisi pelatih Manchester United pada musim panas 2013, tetapi MU kala itu lebih memilih David Moyes.


"Ya, saya bisa melihat diri saya melatih klub lain, tapi saya sudah jatuh cinta dengan Chelsea dan saya berada di tangan Tuan Abramovich. Sampai saat itu, saya akan bertahan di sini," imbuh pelatih asal Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya